Advan Vandroid S5A Harga Spesifikasi, Ponsel Layar 5 Inch Android ICS Spesifikasi Baik

Advan Vandroid S5A Harga Spesifikasi, Ponsel Layar 5 Inch Android ICS Spesifikasi Baik - Advan merilis ulang sebuah ponsel android yang bisa mengatakan sebagai ponsel stok lama karena seri ini adalah generasi terbaru dari ponsel advan android sudah dirilis beberapa waktu lalu bahwa dalam diberi nama S5N Vandroid. Untuk spesifik agak lebih baik dibandingkan dengan seri pendahulunya dalam prosesor Arm Cortex A9 dengan kecepatan hingga 1 GHz dan didukung oleh 512 MB RAM. 

Sistem operasi yang tertanam di Advan Vandroid S5A adalah OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS) dengan ukuran layar pada ponsel ini memiliki ukuran layar 5 inci jenis TFT capacitive touchscreen IPS. Advan adalah vendor lokal tablet android saat ini sudah banyak diproduksi tablet android dengan harga yang terjangkau namun memiliki spesifikasi yang baik dan bagus. Dengan memori internal 4GB yang dapat memberikan banyak ruang dan jika Anda memiliki banyak file dan dokumen maka jangan khawatir karena tablet ini juga Advan Vandroid S5A ada juga slot MicroSD sebagai fasilitas untuk menambah kapasitas penyimpanan hingga 32 GB memori, yang tentunya akan berisi banyak aplikasi permainan serta file musik favorit Anda. 



Kamera juga disematkan dingin di kamera utama 8MP yang tentunya akan menghasilkan foto berkualitas baik dan juga menambahkan sebuah hotel yang bagus dengan kamera sekunder VGA. Ponsel ini memiliki dimensi 149 x 59,2 x 12,2 mm ukuran dan masih bekerja di jaringan yang sama yang GSM/GPRS/EDGE/850/900/1800/1900MHz dan WCDMA 900/2100 MHz. Ini memiliki fitur dual SIM dan juga dimiliki oleh ponsel android ini. Dan beberapa fitur lainnya yang dimiliki oleh Advan Vandroid Tablet S5A Ini termasuk fitur Bluetooth 2.1 EDR dan Wi-Fi adalah 11 b / g / n yang berfungsi juga sebagai alternatif jika pengguna ingin mengakses internet. G-sensor, GPS dan ponsel dapat menjalankan game 3D. Audio dan port Micro USB. Untuk daya tahan baterai yang dilengkapi dengan baterai yang memiliki kapasitas 2500 mAh. 


Harga Tablet Advan Vandroid S5A  adalah sekitar $ 160 dan itu adalah harga yang sangat wajar ketika kita melihat spesifikasi dan fitur yang diberikan di dalamnya.