ZTE mengumumkan Ultra Slim Smartphone

ZTE Grand Memo II - MWC tidak dimaksudkan hanya untuk perusahaan besar ponsel seperti, HTC, Nokia dan Samsung, yang telah mengumumkan perangkat di Mobile World Congress tahun ini, begitu juga dengan emperezas yang tumbuh dan telah meninggalkan tim besar seperti halnya untuk ZTE juga telah memperkenalkan smartphone 6-inch baru, yang disebut ZTE Grand Memo II LTE. Ponsel ini merupakan penerus Grand Memo

ZTE Grand Memo II sebagai "ultra-tipis" perangkat, dan mereka tidak bercanda. Smartphone datang dalam di hanya 0,28 inci (7,1 mm) tebal. Sebagai perbandingan, jauh lebih banyak daripada pria Galaxy Note 3 yang 8,3 mm tebal, yang baru Xperia Z2 adalah 8,2 mm tebal, dan bahkan jauh lebih kecil 5S iPhone Apple tetap 7,6 mm mendalam. Jadi tipis, terutama untuk telepon besar, tetapi mari kita lihat beberapa tim papan atas.

 
Spesifikasi dan Data Teknis
ZTE Grand Memo II
  • Tampilan: 6 inci HD (1280 x 720), 245ppi
  • Processor: Qualcomm Snapdragon 400
  • RAM: 2 GB
  • Storage: 16 GB penyimpanan internal, tidak microSD
  • Kamera: 13 megapiksel kamera belakang 5 MP depan
  • Baterai: 3200mAh
  • Jaringan: 3G, LTE (4G)
  • Dimensi: 160,8 x 82,8 x 7,1 mm
Ini memiliki fitur yang besar secara singkat, tapi akan kekurangan beberapa spesifikasi menambah
ZTE Grand Memo II
akan datang dengan Android 4.4 KitKat terakhir keluar dari kotak dengan versi baru dari perangkat lunak ZTE MiFavor, versi terbaru 2.3. ZTE juga menunjukkan perbaikan dalam nya MiFavor antarmuka pengguna di MWC, termasuk kemampuan untuk mengecilkan layar untuk mudah satu tangan. Secara keseluruhan, ZTE tongkat relatif dekat untuk saham Android, baik dalam penampilan, dengan beberapa sendiri dilemparkan untuk mengukur fungsi yang unik baik


Secara umum, sulit untuk melihat Grand Memo II LTE memenangkan penghargaan apapun, tapi kamera hardware yang layak, desain yang ramping, dan kompatibilitas LTE hanya bisa menarik konsumen mencari anggaran lebih ramah telepon pintar dari 6 inci.

The Great Memo II LTE akan diluncurkan di Cina pada bulan April, diikuti oleh rilis tertunda di beberapa negara di Eropa, Amerika Utara dan Asia-Pasifik untuk sekitar $ 300 dibuka.