EverCoss A20G Harga Review Dan Spesifikasi

EverCoss A20G ponsel android saat ini yang terbaik perusahaan lokal mendedikasikan evercross khusus untuk Anda pecinta gadget dengan harga yang cukup murah dari beberapa produk sudah dihasilkan cukup iming-iming sang kekasih.

Dari segi desain di hampir semua ponsel yang telah membuat daya tarik yang unik nan elegan. selalu menerapkan cukup berat di telapak tangan Anda dapat membuat sangat nyaman dan juga nyaman di mata.

Paling selalu menerapkan dual sim di produk yang memiliki manfaat yang cukup besar bagi anda yang memiliki banyak kartu untuk mengurangi jumlah ponsel yang Anda koleksi tetapi tidak mengurangi kinerja dari sinyal yang dimiliki hp.
Bisa dibilang cukup canggih Cross A20G dilengkapi dengan OS Android 4.1 Jelly Bean, dan 1 GHz Dual Core CPU dengan jaringan 3.5G yang dimiliki, HSDPA Akan lebih cepat di semua persyaratan untuk menjalankan fitur.

Anda dapat memilikinya dalam dua warna tinggal pilih mana yang Anda suka warnanya disesuaikan lebih baik putih atau berwarna hitam.Untuk melihat apa tesebut dimiliki hp kemudian mempertimbangkan hanya harga EverCoss A20G dan spesifikasi di bawah ini:

Spesifikasi Cross A20G

General
GSM/GSM , Dual , Android Jelly Bean 4.1 , Dual Core 1 GHz , 2000 mAh
Body
140,6 gram , 183,4 gram , 147,1 mm x81,2 mm x 11,3 mm , White, Black
Screen
WVGA , 5" , 480 x 800
Connection
GPRS , EDGE , 3.5G , HSDPA , Bluetooth , Wireless LAN (Wi-fi) , USB Modem , Wi-fi Tethering
Camera
Back Camera Resolution 3 MPFront Camera Resolution 1,3 MP
Memory
Internal RAM 512 MB GB , Internal ROM 4 GB GB , External SD Card SMS Capacity Unlimited GB , MMS Capacity Unlimited GB
Fitur
Mobile Modem
Touchscreen Multi touch 5 Points , Capacitive
Speaker Phone
Harga Baru  : Rp. 1,050.000.
Harga Bekas : -
Harga EverCoss A20G