Spesifikasi Harga EverCoss AT1G

EverCoss AT1G tablet merupakan produk pertama yang diproduksi oleh perusahhan elektronik mobile lokal. Meningkatnya jumlah produk yang dikeluarkan nama metamorposis sekarang diganti dengan evercross yang berencana untuk mengadu nasib di jajaran go international.

Sudah lengkap jika keinginan ini menjadi kenyataan karena hampir semua rakyat Indonesia mengetahui produk yang di hasilkan dalam detail dan juga kemajuan yang sangat lincah dan teknologi setara dengan vendor luar negeri.

Dalam hal ini EverCoss AT1G Tablet telah diperkenalkan ke dunia pada custamer bandrol dengan harga yang relatif murah dan memiliki spesifikasi yang lebih maju akan lengkap dengan salib dalam jenis hadirkanya dalam kehidupan sehari-hari Anda.
Spesifikasi umum EverCoss AT1G diterapkan cukup memadai bahwa dua kartu yang memberikan dia dengan Jelly Bean Android OS 4.1, 1 GHz Dual Core, AT1G 3000 mAh akan segera membawa Anda ke dunia internet cukup cepat tanpa gangguan.

Kadang-kadang kita bingung dengan semua perusahaan yang diterapkan oleh salib selalu menerapkan kapasitas 512 MB ​​RAM yang membuatnya sedikit mengecewakan, tetapi Anda tidak perlu khawatir tentang tablet ini juga dilengkapi 4 GB internal ROM

Kadang-kadang hal-hal seperti itu juga terputus yang paling penting namun harga penawaran stabil dengan keuangan kita. Bagi Anda yang amua membandingkan tampilan gadget di beberapa informasi tentang EverCoss AT1G Harga dan spesifikasi di bawah ini:

Spesifikasi Tablet Cross AT1G
General
GSM/GSM , Dual , Android Jelly Bean 4.1 , Dual Core 1 GHz , AT1G 3000 MaH
Body
, 374,2 gram , 199 mm x 123.3mm x 12mm , Black, White Green, White Silver, White Red
Screen
WVGA , 7 , 480 x 800
Connection
GPRS , EDGE , 3.5G , HSDPA , Bluetooth , Wireless LAN (Wi-fi) , USB Modem , Wi-fi Tethering
Camera
Back Camera Resolution 3 MP AutofocusFront Camera Resolution 1,3 MP
Memory
Internal RAM 512 MB GB , Internal ROM 4 GB GB , External SD Card SMS Capacity Unlimited GB , MMS Capacity Unlimited GB
Fitur
Mobile Modem
Touchscreen Multi touch 5 Points , Capacitive
Speaker Phone

Harga EverCoss AT1G