EverCoss A5B Harga Dan Spesifikasi

EverCoss A5B produksi terbaru dari beberapa hasil desain khusus yang mengimplementasikan operator android yang memiliki cukup signifikan kelebihan dengan gaya tubuh yang membuat enak di pandang dan nyaman di genggam.
 
Tidak mengherankan, vendor lokal akhir-akhir ini menyeberang sampah kreatif dalam melakukan semua pembuatan dari smartphne terbaru terlalu banyak permintaan custamer yang tertarik pada jenis ponsel android dengan harga murah.
 
EverCoss A5B sitem operasi yang memuaskan pecinta android dengan Android OS 2.3.6 Gingerbread yang dibantu dengan Single Core 1 GHz cukup layak jika kita ingat apa tempat harga penawarannya.
 
Sebuah impian gaya tubuh cukup unik dan pecintanya ukuran kecil, terlansir 97,7 gram, 120,3 gram, 125.3mm x 65.5mm x 12.5mm. Ponsel pintar ini tersedia dalam tiga warna, yaitu diberi putih, merah dan hitam.
 
Bagi Anda yang ingin berselancar jangan khawatir terlalu hp dilengkapi dengan Wireless LAN (Wi - Fi) Wi - Fi Tethering dengan aplikasi manapun Anda berada Anda dapat OL sebanyak di daerah yang menyediakan wifi gratis.
 
Info Mari kita lihat rincian lebih lanjut di bawah ini tentang harga EverCoss A5B Dan spesifikasinya diterapkan secara rinci:

Spesifikasi Cross A5B
General
GSM/GSM , Dual , Android GingerBread 2.3.6 , Single Core 1 GHz , A5B 1000 mAh
Body
97.7 gram , 120.3 gram , 125.3mm x 65.5mm x 12.5mm , Black, Red, White
Screen
WVGA , 4 , 480 x 800
Connection
GPRS , EDGE , Bluetooth , Wireless LAN (Wi-fi) , USB Modem , Wi-fi Tethering
Camera
Back Camera Resolution 2 MP
Memory
Internal RAM 256 MB GB , Internal ROM 512 MB GB , External SD Card SMS Capacity Unlimited GB , MMS Capacity Unlimited GB

Fitur

    Mobile Modem Mobile Modem
    Touchscreen Multi touch 2 Points , Capacitive
    Speaker Phone Speaker Phone