EverCoss Amdromeda A27 Harga Dan Spesifikasi

EverCross A27 Amdromeda dibuat oleh terbaru dari salib merek lokal yang terkenal dengan tema memiliki ponsel dengan layar besar yang nama Pupular phablet dipasarkan secara serentak di seluruh Indonesia.

Phablet Cross A27 Amdromeda ini dirancang dengan seperti Arm canggih dan kuat dengan spesifikasi untuk bersaing dengan phablet lain di ranah elekrtonik lineup di Indonesia.

Dilengkapi dengan Prosesor: Cortex A9 1GHz Dual - kecepatan akselerasi coredengan dan juga mendukung 512 MB ​​RAM cukup dominan ketika kita melihat ponsel dengan spesifikasi yang sama seperti Pc digunakan untuk melihat, tetapi memiliki ukuran yang berbeda.

Lebih hebatnya lagi phablet ini percaya adalah yang paling lengkap dalam hal tentu saja pengolahan gambar di bekalinya dua kamera dengan resolusi yang berbeda dari kamera depan dan belakang 8MP 1,3 MP dan jangan khawatir telah tersedia untuk 4GB memori untuk menyimpan beberapa gambar dan lainnya seperti dat sebagainya.

Bagi Anda yang ingin melihat dengan jelas EverCoss A27 Harga dan spesifikasi mengacu pada rincian program telah disediakan di bawah ini:

Network: Quadband GSM / WCDMA 2100 MHz & Dual SIM
Screen: 5.88 Inches, TFT Capacitive Touchscreen WVGA (480 × 800 pixels), multi-touch 5 points
OS: Android 4.0 Ice Cream Sandwich

Processor: Dual-core Cortex A9 1GHz
Internal Memory: 512 MB ​​RAM, 4GB storage
External Memory: microSD up to 32GB

Data transfer: HSDPA, 3G, EDGE, GPRS
Main camera: 8.0 megapixel, auto focus, LED flash, video recorder
Front camera: 1.3 megapixels

Messaging: SMS, MMS, Email, Push Email, IM
Connectivity: WiFi 802.11 b / g / n, Bluetooth, USB data cable, 3.5mm audio jack
Browser: HTML

Other Features: Polyphonic (MP3), Analog TV, Audio / video player, dual speakers, G-sensor, Proximity sensor, GPS, Google Maps, Google Play Store, Gmail, YouTube, Skype, Calendar, calculator, alarm, clock, game

Battery: 2700 mAh Lithium

Harga EverCoss A27